EMPAT SANTRIWATI SMA BABUSSALAM PEKANBARU IKUTI SEMINAR NASIONAL YANG DITAJA OLEH “MHA KONSULTAN PENDIDIKAN PEKANBARU” BEKERJASAMA DENGAN DINAS PENDIDIKAN RIAU DI KANTOR DPRD PROVINSI RIAU


Banner Post

Dalam rangka memperingati “Hari Mental Health Sedunia”, Mha Konsultan Pendidikan kota Pekanbaru, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, gelar seminar nasional dengan tema: “Pendidikan Karakter dan Mental Health” pada tanggal 13 Oktober 2024 bertempat di kantor DPRD Provinsi Riau.

Para pemateri pada kegiatan tersebut adalah para tokoh, Pejabat, Anggota Dewan dan para intelektual pemerhati pendidikan khususnya di Provinsi Riau. Mereka adalah: H. Ayat Cahyadi, S.Si (Anggota DPRD Riau sebagai Keynote Speaker), para pembicara: Hj. Khairani hasyim, SKM., M.Si (Widyaswara, Trainer, Coach dan Konselor Kemkes RI), Muhammad Dodi, M.Km (Healt and Welnes Coach) dan Indra Fadiana, S.Si (Direktur MHA Konsultan Pendidikan Pekanbaru)

Kegiatan seminar nasional ini menghadirkan peserta dan guru pendamping dari seluruh SMA/SMK/MA se- Riau. SMA Babussalam Pekanbaru juga tidak ketinggalan untuk berpartisipasi pada kegiatan seminar tersebut dengan mengutus  satu orang guru pendamping yaitu Ibu Maimurni, S.Pd dan empat orang santriwati yaitu: Gea Claudia, Calista Meidianti, Raudhiyatul Hikmah dan Siska Nurani. Mereka telah mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan diharapkan dapat berbagi ilmunya kepada seluruh teman-teman mereka, santri dan santriwati SMA Babussalam Pekanbaru. Ujar Ust. Salahuddin, S.Ag., M.Pd selaku kepala sekolah (*)