Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /home/u244390822/domains/smababussalampekanbaru.sch.id/public_html/application/helpers/my_helper.php on line 29
Berita Kegiatan | SMA Babussalam

MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SMA BABUSSALAM PEKANBARU


Banner Post

Pekanbaru- Masa pengenalan lingkungan sekolah tahun  pelajaran 2023/2024 di SMA Babussalam Pekanbaru di Awali dengan Arahan langsung Kepala sekolah SMA Babussalam Drs, H. Ali Munar. Dalam arahannya beliau megucapkan selamat datang kepada santri baru di SMA Babussalam dan semoga dapat menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh,  tuturnya*
Selain itu,  Orang  no.1 itu di SMA Babussalam di hadapan  puluhan santri baru memperkenalkan  satu persatu wakil kepala sekolah dan  seluruh majelis guru beserta tenaga Kependidikan .

Kegiatan ini di Pusatkan di Anjungan SMA Babussalam dan Juga di Hadiri  seluruh santri kelas XI  dan XII 
Bapak Berharap kepada santri dapat mengikuti pembelajaran secara maksimal dan peraturan yang ada di Sekolah maupun di asrama sambil menunjukan Ketua OSIS terpilh tahun 2023/2024 Fajar Almunawarah sebagai Siswa Teladan yang dapat jadikan contoh bagi santri lainnya. 

Diakhir sambutannya Ustadz Drs. H Ali Munar Memberikan beberapa pertanyaan kepada santri baru dan bagi  santri yang bisa menjawab langsung diberikan hadiah.