Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /home/u244390822/domains/smababussalampekanbaru.sch.id/public_html/application/helpers/my_helper.php on line 29
Berita Kegiatan | SMA Babussalam

Pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester Ganjil (ASASG) Santri SMA Babussalam Pekanbaru


Banner Post

Pekanbaru - SMA Babussalam Laksanakan Asesmen Sumatif Akhir  Semester Ganjil (ASASG) tahun Ajaran 2023/2024 , setelah melalui proses pembelajaran lebih kurang 5 bulan lebih pada semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024maka seluruh santri/wati SMA Babussalam mengikuti Ujian Akhir Tahun ini.  sebelum santri mengikuti Ujian Teori santri SMA Babussalam harus mengikuti Ujian Praktik Ibadah, dan Tahfidz Al-Qur'an .

Dipantau dihari pertama Ujian Santri SMA Babussalam  terlihat sangat atusias dan penuh semangat, Santri sudah hadir di Sekolah jam 6.30 Wib. Sebelum memulai kegiatan ujian santri di berikan arahan langsung oleh Wakil Kurikulum  Ustadz Salahuddi, S.Ag., M.Pd juga sebagai ketua Panitia pelaksana pada  Asesmen Sumatif Akhir  Semester Ganjil (ASASG) tahun Ajaran 2023/2024.

Dalam Arahan  memberikan semangat kepada Santri/wati untuk mengikuti ujian dengan sungguh-sungguh  dan jujur serta selalu berdo,a sebelum memulai Ujian agar diberikan kemudahan dan kelancara dalam menjawab soal. Tidak hanya itu Ustadz Salahuddin juga menyampaikan kepada Santri bahwa tetap memperhatikan kedisplinan dalam mengikuti ujian mulai dari kerapian, disiplin waktu dan lain-lain

Pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir  Semester Ganjil (ASASG) ini di mulai pada senin tanggal 04 Desember sampai 14 Desember 2023. pada hari pertama akan diujikan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Indonesia.

Pada Pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester Ganjil (ASASG) kali untuk kelas X dan Kelas XI menggunakan Kurikulum Merdeka sedangkan kelas XII Masih menggunakan Kurikulum K-13.