SMA Babussalam Pekanbaru jalin kerjasama dengan lembaga Bimbingan Belajar (BIMBEL) LEMDIKLAT MITRA TARUNA PEKANBARU


Banner Post

SMA Babussalam Pekanbaru pada Tahun Pelajaran 2024/2025 ini, dalam mempersiapkan santri dan santriwatinya memasuki jenjeng pendidikan tinggi melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) dan tes-tes mandiri lainnya khusus bagi santri dan santriwati yang ingin masuk TNI, POLRI, STAN dan sekolah-sekolah tinggi kedinasan lainnya, menjalin kerjasama dengan BIMBEL MITRA TARUNA Pekanbaru. Kerjasama ini bukanlah kali yang pertama tetapi sudah memasuki kali yang ke-tiga. 


Dilaksanakannya kerjasama ini bertujuan untuk membantu dan mempersiapkan santri mengikuti berbagai tes masuk TNI, POLRI, STAN, Sekolah kedinasan dan perguruan tinggi lainnya.



Kepala sekolah SMA Babussalam Pekanbaru ustadz Salahuddin, S.Ag., M.Pd. ketika diminta komentar terkait kerjasama ini, beliau menjelaskan: Kerjasama ini adalah salah satu upaya sekolah membantu santri dan santriwatinya untuk mencapai kuliah yang dicita-citakannya terutama santri dan santriwati yang ingin masuk TNI, POLRI, STAN dan sekolah-sekolah kedinasan lainnya. Beliau berharap melalui kegiatan ini, banyak santri dan santriwatinya  yang lulus masuk TNI, POLRI, STAN dan sekolah-sekolah kedinasan yang diinginkan dan dipilihnya.